Tengkorak Cup-1 Sukses Digelar, Scuba Swimming Club Raih Juara Umum

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT Yonif 305/Tengkorak yang ke-75, Kolam Renang M. Nuhi Lubis Yonif 305/Tengkorak dipenuhi lebih dari 2.000 pengunjung yang memeriahkan Swimming Tournament Tengkorak Cup-1. Acara yang berlangsung pada Minggu (15/09/2024) ini diikuti oleh 1.116 peserta dan berjalan dengan sukses serta meriah.

Pembukaan acara dilakukan oleh Ketua DPRD Karawang bersama dengan Danyonif 305/Tengkorak, Letkol Inf Danu Prasetyo, dengan simbolis pemukulan gong, menandakan dimulainya perlombaan renang yang kompetitif tersebut.

Turnamen ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan menjadi ajang yang sangat dinanti. Setelah melalui serangkaian pertandingan yang ketat, akhirnya Scuba Swimming Club berhasil keluar sebagai juara umum, mengungguli klub renang lainnya dengan selisih poin yang tipis. Danyonif 305/Tengkorak, Letkol Inf Danu Prasetyo, menyerahkan Piala Bergilir Tengkorak Cup-1 kepada Scuba Swimming Club, sekaligus memberikan piala tetap sebagai tanda kemenangan pada tahun ini.

“Selamat kepada para pemenang, dan tetap junjung tinggi sportivitas,” ujar Letkol Inf Danu Prasetyo dalam pidatonya.

Turnamen ini sekaligus memperkuat semboyan Yonif 305/Tengkorak, “Daripada Menyerah, Lebih Baik Mati Bercermin Sebagai Tengkorak,” sebagai wujud semangat dan ketangguhan.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.