Tingkatkan Motivasi, Danpussenarmed Kunjungi Markas Petarung Tamarunang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo,S.Sos., M.M. melaksanakan Binsis Alutsista ke Mako Yonarmed 6 Kostrad yang berlokasi di Jl. A. Mappaodang, Makassar. Kamis (29/08/2024).

Kunjungan tersebut diawali dengan lari pagi bersama prajurit dan dilanjutkan dengan meninjau satuan, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 6 Letkol Arm Arif Hartanto, S.H. beserta staf, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menitik beratkan pada pengecekan Pembinaan Personel, Sarana dan Prasarana Satuan, Pengecekan Alutsista meriam 105 KH-178 serta alat optik yang mendukung dalam pelaksanaan tugas operasi.

Danpussenarmed juga menyempatkan untuk meninjau program perumahan Swakelola TNI-AD yang telah selesai dibangun.

Setelah kegiatan tersebut, Danpussenarmed menyaksikan demonstrasi beladiri Karate, Taekwondo, Silat dan Bela Diri Taktis yang diperagakan oleh prajurit Dojo Tamarunang yang mana Dojo Tamarunang merupakan salah satu Dojo beladiri yang sangat terkenal akan prestasi diwilayah Kota Makassar, dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 6/Tamarunang/3 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.