Wakapolres Metro Tangerang Kota Giat Ngopi Kamtibmas di Kelurahan Poris Plawad

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Guna mengantisipasi Gangguan dan Keamanan Masyarakat (Guantibmas) di Wilayahnya. Wakapolres Matro Tangerang Kota
AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.IK, M.M, melaksanak kegiatan ‘Ngopi Kamtibmas’.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Warga Perum Poris Residance RW 009, Kelurahan Poris Palawad, Utara Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Pada Selasa 17 September 2024  Pukul 20.30 Wib.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang didampingi Kapolsek Cipondoh Kompol Hidayat Iwan Irawan menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada warga Poris Plawad.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tokoh masyarakat dan warga, saya selaku Wakapolres ingin langsung turun ke warga untuk lebih dekat seperti Bhabin saya pak Sigit. Saya memohon kerjasamanya agar tokoh masyarakat dan warga bisa membantu Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Wakapolres.

Ia meminta agar masyarakat meningkatkan sistem keamanan lingkungan melalui Siskamling untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan sistem perkir yang menjadi problem di Perumahan Poris Paradise.

“Saya himbau untuk para orangtua, tokoh masyarakat & tokoh pemuda untuk selalu peduli kepada anak-anak remaja untuk mencegah kenakalan remaja, penyalahgunaan narkotika, pergaulan bebas, geng motor, tawuran dan lain lain,” tukasnya.

Wakapolres menambahkan, saat ini sudah dimulai rangkaian Pilkada , diharapkan Para Tokoh untuk menghimbau warganya menciptakan situasi yang aman, nyaman dan sejuk sehingga tidak timbul gesekan antar pendukung.

“Bilamana ada problem dilingkungan masyarakat yang bisa diselesaikan ditingkat Rt atau Rw diharapkan minta bantuan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk Problem Solving, semoga wilayah kita tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.