Wujud Kepedulian dan Komitmen Prajurit Yonif 330 Kostrad, Jaga Lingkungan Monas Tetap “BERSERI”

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dimanapun berada, kehadiran prajurit Yonif 330 Tri Dharma selalu membawa energi positif dan menginspirasi banyak pihak. Seperti yang terlihat saat para Ksatria Tri Dharma membantu meringankan tugas para petugas kebersihan dengan melaksanakan pembersihan di lingkungan lapangan silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2024).

Sebagai informasi, kehadiran para ksatria Tri Dharma yang dipimpin langsung oleh Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol sudah berada di kawasan Jakarta Pusat sejak 2 September 2024 untuk melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan HUT TNI ke-79 tahun 2024.

“Pola hidup bersih sudah menjadi gaya hidup prajurit Yonif 330 Tri Dharma. Apa yang dilakukan oleh rekan-rekan prajurit Tri Dharma adalah bagian kecil dari wujud kepedulian kami untuk menjaga fasilitas dan sarana publik tetap bersih, khususnya kawasan Monas yang sejak awal September sampai dengan akhir Oktober nanti menjadi tempat terpusat pelaksanaan kegiatan yang melibatkan TNI dan masyarakat,” ujar Danyonif 330 saat memberikan keterangan resmi kepada awak media.

Lebih lanjut, Danyonif 330 menegaskan bahwa seluruh jajaran Yonif 330 Tri Dharma telah berkomitmen untuk peduli dan menjaga lingkungan Monas tetap BERSERI. “Mari kita jaga agar kawasan Monas tetap BERSERI – Bersih, Sehat, Rapi Indah,” tuturnya.

Sebuah hal sederhana yang dilakukan oleh para ksatria Tri Dharma untuk menjadi inspirator dalam menjaga kebersihan lingkungan Monas telah memberikan efek luar biasa, perlahan tapi pasti, hal baik yang dilakukan para ksatria Tri Dharma telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak pihak untuk turut andil dalam mewujudkan lingkungan Monas yang BERSERI.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.