Yonif 305 Kostrad Laksanakan Pembukaan Latihan Bersama Malindo di Terengganu Malaysia

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bukan Yonif 305 Kostrad namanya kalau tidak membanggakan, kali ini Yonif 305/Tengkorak melaksanakan kegiatan latihan bersama di Malaysia khususnya di daerah Terengganu tempat markas militer 18 RAMD (PARA) militer Malaysia. Senin (02/09/24).

Sebanyak 25 pasukan Tengkorak Dpp Letkol Inf Danu Prasetyo dan 75 Pasukan 18 RAMD (PARA) Dpp Mej Mohd Shahril Bin Usof mulai melaksanakan latihan bersama, dimulai dengan kegiatan pembukaan latihan, kemudian melaksanakan pengenalan BN PARA, dilanjutkan kegiatan Country visit (Orientasi) disekitar satuan.

Dalam kesempatan ini pula Kol Mohd Azral Bin Manan selaku Pemangku Panglima 10 BRIGED (PARA) menyampaikan tujuan dari latihan yang dilaksanakan dengan satu satuan terbaik Kostrad ini “tujuan dari latihan ini untuk mempererat hubungan kedua negara dalam mempertahankan kedaulatan wilayah di asia tenggara apabila suatu saat nanti diperlukan” Ucap Pemangku Panglima 10 BRIGED dalam saat Upacara pembukaan.

Beliau juga menyampaikan Penekanan di akhir Amanatnya Bahwa “Bahaya itu nyata, takut adalah pilihan,” ucap Kolonel Mohd Azral Bin Manan.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.