Atlet Pencak Silat Divif 1 Kostrad Raih Prestasi di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD Ke-2 TH 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Pencak Silat Divisi Infanteri 1 Kostrad berhasil meraih prestasi di ajang Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD Ke-2 Tingkat Nasional Tahun 2024, yang di gelar di Gedung Olah Raga (GOR) Laga Tangkas, Kawasan Stadion Pakansari, Kab. Bogor. Jawa Barat. Minggu (29/09/2024).

Kejuaraan Terbuka Piala KASAD Ke – 2 Tahun 2024 ini di buka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak pada Jumat (27/09/24), dan diikuti oleh 3.004 peserta yang terdiri dari berbagai kelompok usia hingga TNI-Polri.

Adapun Atlet Pencak Silat Divif 1 Kostrad kategori Seni Tanding meraih Juara 2 (Medali Perak) Yaitu Praka Anshar satuan Yonbekang 1/Tri Bhakti Yudha, Prada Arif satuan Yonarhanud 1/Purwa Bajra Cakti dan Prada Alfarabi satuan Yonif 320/Badak Putih.

Masih di kategori Seni Tanding berhasil meraih Juara 3 (Medali Perunggu) Prada Ashari satuan Yonif 330/Tri Dharma, Prada Renaldo satuan Yonif 330/Tri Dharma, Prada Pradhipta Bagus satuan Yonarhanud 1/Purwa Bajra Cakti dan Prada Cahyono satuan Yonif 328/Dirgahayu.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.