Dandim 0507/Bekasi Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXI Berikan Selamat kepada Prajurit yang Naik Pangkat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI, Ny. Fitri Rico Ricardo, Senin (7/10).

Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi, disiplin, dan kinerja para prajurit dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Dalam sambutannya, Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS menyampaikan harapan agar para yang naik pangkat terus meningkatkan profesionalisme serta menjadi teladan dalam menjalankan tugas.

“Kenaikan pangkat ini bukan sekadar penghargaan, tetapi juga tanggung jawab yang lebih besar. Saya berharap, dengan pangkat baru, para prajurit semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi satuan dan negara,” ujar Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS.

Selain itu, Ketua Persit KCK Cabang XXI, Ny. Rico Ricardo turut menyampaikan ucapan selamat kepada istri prajurit yang naik pangkat. Beliau mengapresiasi peran serta dukungan keluarga dalam keberhasilan karier prajurit. “Keberhasilan seorang prajurit tidak terlepas dari dukungan keluarga, terutama istri dan anak-anak,” ungkapnya.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan apresiasi atas pencapaian para prajurit.

Ratu

Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.