Forkopimda Kota Bekasi Gerudug Kodim 0507/Bekasi untuk Mengucapkan Selamat HUT Ke-79 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi mengunjungi Markas Kodim 0507/Bekasi dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79. Senin (7/10/2024).

Kunjungan ini menjadi simbol penghormatan dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian TNI dalam menjaga kedaulatan bangsa dan keamanan negara, khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Rombongan Forkopimda yang dipimpin oleh Pj. Wali Kota Bekasi, R.Gani Muhamad, didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M., serta jajaran pejabat lainnya, tiba di Makodim 0507/Bekasi pada pukul 09.00 Wib. Kehadiran Forkopimda disambut langsung oleh Komandan Kodim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., beserta jajaran TNI di Kodim tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas peran TNI yang tidak hanya bertugas di bidang pertahanan negara, tetapi juga selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam berbagai situasi, seperti penanganan bencana dan kegiatan sosial.

“TNI adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan dan stabilitas negara. Kehadiran TNI sangat kami rasakan manfaatnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bekasi,” ujar Wali Kota.

Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Forkopimda dan berharap sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah serta elemen masyarakat dapat terus terjalin dengan baik. “Semoga di usia yang ke-79 ini, TNI semakin profesional dan dicintai oleh rakyat. Kami siap untuk terus mengabdi demi kepentingan bangsa dan negara,” ungkap Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur, serta foto bersama antara Forkopimda dan jajaran TNI Kodim 0507/Bekasi.

Dengan semangat kebersamaan ini, Forkopimda Kota Bekasi berharap agar sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah semakin kuat dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Kota Bekasi, demi kesejahteraan masyarakat.

Ratu

Sumber Kodim 0507/Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.