Mengawali Bulan Oktober, Panglima Kolinlamil Terima Laporan Kenaikan Pangkat Kala Periode 1/10

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP, secara resmi menerima laporan korps kenaikan pangkat perwira Kolinlamil dalam upacara, di gedung Pendopo Batara Kresna, Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (1/10).

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP, Inspektur Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla.,CRMP beserta Pejabat Utama Kolinlamil.

Laporan kenaikan pangkat ini dipimpin Sahli A Wilnas Kolonel Laut (KH) Herlan Tismara, S.Sos yang menjadi perwira tertua yang naik pangkat menjadi Kolonel. Secara keseluruhan terdapat 51 prajurit yang mendapat anugerah kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat lama baik pada strata Perwira, Bintara dan Tamtama. Sedangkan untuk PNS Kolinlamil terdapat 3 personel.

Dalam amanatnya, Panglima Kolinlamil mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan yang patut kita syukuri dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang memberikan kita kesempatan untuk lebih berkontribusi dalam pengabdian kepada TNI AL, Bangsa dan Negara.“kita harus memahami bahwa semakin tinggi pangkat yang diraih, semakin besar harapan yang dipikul. Masyarakat dan Institusi mengharapkan kita untuk menjadi teladan dalam sikap dan perilaku. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus memacu diri agar dapat memenuhi ekspetasi tersebut. teruslah mengasah keterampilan, meningkatkan pengetahuan, dan memperluas wawasan”, ucap bangga Panglima Kolinlamil.

Sementara itu beberapa jam sebelumnya, juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi personel Bintara, Tamtama serta PNS yang dilangsungkan di Lapangan Moeljono Silam, dengan dipimpin Komandan Detasemen Mako Kolinlamil (Dandenmako Kolinlamil) Kolonel Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr. Hanla. Dan kegiatan upacara kenaikan pangkat ini juga diselenggarakan dijajaran Kolinlamil.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.