Pangdivif 3 Kostrad dan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 Kunjungi Yonif 432/WSJ, Dimeriahkan dengan Olahraga Bersama dan Perlombaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Renny Bangun Nawoko, melakukan kunjungan ke Satuan Yonif 432/Waspada Setia Jaya pada Senin (30/09/2024).

Kegiatan diawali dengan sesi foto bersama yang melibatkan pejabat Divisi 3 Kostrad, Ka Korum Yonif 432/WSJ, dan Danbrigif 3/TBS.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan senam bersama di Graha Waspada, yang diikuti oleh seluruh prajurit Korum dan Persit Yonif 432/WSJ. Kegiatan olahraga ini semakin meriah dengan adanya berbagai stand makanan gratis yang disediakan oleh satuan-satuan di jajaran Divisi 3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan rasa bangganya atas kebersamaan yang ditunjukkan selama kegiatan tersebut. “Saya sangat bangga dan senang melihat kekompakan yang dimunculkan hari ini. Semua satuan membantu memeriahkan acara ini melalui stand makanan yang dihadirkan secara gratis. Sekali lagi saya sangat bangga,” ujarnya setelah selesai melaksanakan senam bersama.

Acara dilanjutkan dengan perlombaan antar Persit dan diakhiri dengan pengarahan dari Pangdivif 3 Kostrad kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif 432/WSJ. Dalam arahannya, Panglima menekankan pentingnya menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, dan satuan. “Jagalah kehormatan dirimu, suamimu, anak-anakmu, keluargamu, dan satuanmu. Semoga berhasil dan selamat hingga purna tugas,” pesan Panglima mengakhiri arahannya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.