Pelantikan Kepengurusan PWI Lebak Dihadiri Pj Bupati

Spread the love

Jurnalline.com, Lebak (Banten) – PJ.Bupati Lebak, Gunawan Rusminto menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak, Periode 2024-2027 bertempat di Aula PKK Setda Lebak, Kamis (03/10/2024).

Acara dihadiri unsur perwakilan Forkopimda, perangkat daerah Lebak, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Unsur OKP Lebak, Perwakilan PWI di Banten dan seluruh anggota PWI Lebak.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Lebak terpilih RA Sudrajat menyampaikan, Tema yang diusung dalam acara ini, “Pers Kawal Pembangunan,” merupakan refleksi dari peran strategis yang akan akan jalankan dalam perjalanan ke depan.

“Di hadapan Bapak Pj. Bupati dan seluruh hadirin yang terhormat, kami berkomitmen untuk terus mengawal pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Lebak dengan profesionalitas, integritas, dan tanggung jawab yang tinggi. Kami akan memastikan bahwa informasi yang kami sajikan kepada masyarakat selalu akurat, berimbang, dan berdasarkan fakta,” kata Ajat

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Lebak mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepada pengurus ketua dan pengurus PWI Kabupaten Lebak periode 2024-2027.

“Semoga rekan-rekan pengurus PWI yang baru, diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya kedepan dan tidak lupa juga kami atas nama Pemkab Lebak juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus yang lama atas dedikasi, kolaborasi, dan sinergi yang terjalin selama ini,” ungkap Gunawan.

Terakhir Gunawan berharap, pengurus PWI Kabupaten Lebak yang baru dapat membawa organisasi ini semakin maju dan profesional serta mampu meningkatkan kapasitas dan kualitas anggota dan perkuat kerja sama dengan berbagai pihak salah satunya melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan sinergi yang baik antara pemerintah dan pers, Gunawan yakin Kabupaten Lebak akan semakin maju dan berkembang.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengatakan, pelantikan Ketua PWI Kabupaten Lebak hari ini merupakan hasil pemilihan yang dilakukan oleh anggota dan pengurus PWI Lebak, bukan hasil penunjukan.

“Ini murni hasil pemilihan oleh anggota PWI Lebak periode 2024-2027. Saya berharap kepada ketua dan anggota PWI Lebak yang baru dilantik agar tetap semangat dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lebak,” tegas Rian Nopandra.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.