Pemdes Amongena III Rampungkan Pemasangan CCTV dan Solar Cell 6 Titik

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Hukum tua desa Amongena III, Nico Wurangian diruang kerjanya kepada media ini mengatakan beberapa program kerja sepanjang tahun 2024 ini siap dirampungkan.

Menurut Kumtua Desa Amongena III Nico Wurangian, menjelaskan adapun dari beberapa program pekerjaan yang telah dirampungkan antara lain, pekerjaan pemasangan Solar Cell 6titik, dan Pekerjaan CCTV di 8titik.

“Dengan dikerjakannya program prioritas kepada masyarakat ini, dirinya berharap akan memberikan dampak serta akan dapat meningkatkan kemajuan Didesa Amongena III tersebut.” Tukasnya

Menambahkan selain pekerjaan fisik juga siap merampungkan penyaluran BLT – DD kepada sekitar 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Oleh Pemdes Amongena III kecamatan Langowan Timur kab.Minahasa yang boleh merampungkan Pemasangan CCTV dan Solar Cell 6 Titik dapat memberi dampak baik kemasyarakat.

“Sembari dirinya menghimbau apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah desa proogram nya kedepan akan terus menyentuh pada peningkatan kesejahteraaan masyarakat. (IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.