Plt Bupati Lampung Selatan Terima Audiensi Tim Koordinasi Humas Pusat Itera

Spread the love

Jurnalline.com, Kalianda – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, menerima audiensi Tim Koordinasi Humas Pusat Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Teknologi Sumatera (ITERA), diruang kerjanya, Selasa (1/10/2024).

Muhammad Iqbal, selaku Koordinator Humas Pusat KKN Itera menyampaikan, audiensi tersebut terkait perencanaan mahasiswa Itera yang akan melakukan KKN di Kabupaten Lampung Selatan.

“Sebanyak 1.800 mahasiswa Itera rencananya akan melaksanakan kegiatan KKN di kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Lampung Selatan,” kata Muhammad Iqbal.

Muhammad Iqbal mengatakan, jika pelaksanaan KKN tersebut akan diselenggarakan pada bulan Januari hingga Februari 2025 mendatang.

“KKN akan diselenggarakan selama satu bulan. Mulai dari tanggal 2 Januari hingga 3 Februari 2025 mendatang,” ungkap Muhammad Iqbal.

Muhammad Iqbal berharap, mahasiswa yang akan melaksanakan KKN tersebut dapat memberikan sinerginya dalam membangun potensi yang ada di desa-desa sesuai keilmuan yang dimiliki.

Sementara itu, Plt Bupati Pandu Kesuma Dewangsa merespon baik terhadap rencana pelaksanaan KKN Institut Teknologi Sumatera yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan.

Menurutnya hal itu menjadi kesempatan baik bagi mahasiswa Itera untuk terlibat langsung dalam membangun potensi desa dari berbagai sektor yang dimiliki Kabupaten Lampung Selatan.

“Semoga, Program KKN ini mampu memberikan manfaat bagi wilayah Lampung Selatan sesuai dengan keilmuan yang dimiliki oleh para mahasiswa. Pemanfaatan tersebut sifatnya bisa membantu masyarakat,” kata Pandu Kesuma Dewangsa.

Sumber : kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.