Satgas Yonif 323 Buaya Putih Berikan Bantuan Sembako Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Puncak, Papua Tengah, dengan memberikan bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat Kampung Eronggobak, bantuan ini diserahkan langsung oleh personel TK Eromaga Satgas Yonif 323 Kostrad, Selasa (01/10/2024).

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT TNI ke-79, sebagai bentuk perhatian dan dukungan TNI terhadap kebutuhan masyarakat, diharapkan dapat membantu Kebutuhan Pokok Yaitu Pangan untuk masyarakat.

Dan TK Eromaga Lettu Inf Anggun Mengatakan kami hadir di sini untuk membantu saudara-saudara kami, Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat Kampung Eronggobak, Selain itu, kami ingin mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersatu, melawan pengaruh-pengaruh dari luar yang dapat mengganggu persatuan di Tanah Ilaga Ini.

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas budi baik Satgas Mobile Yonif 323 Kostrad TK Eromaga yang telah memberikan bantuan Sembako untuk kami.

Letda Chk Dani Pasiter Satgas Mengatakan “pentingnya menjaga hubungan baik dengan masyarakat sehingga masyarakat merasakan secara langsung kehadiran Satgas TNI sebagai perwujudan kemanunggalan TNI untuk Rakyat serta dapat mengatasi kesulitan rakyat di sekitar kita,” ujar Pasiter.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.