Titik Kuat Titigi Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Patroli Keamanan dan Sosialisasi di Kampung Titigi, Intan Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Personel Tk Titigi Satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan patroli keamanan dan menyapa masyarakat di Kampung Titigi, Kabupaten Intan Jaya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dantim Tk Titigi Satgas Yonif 509 Kostrad, Letda Inf Arim Sibarani. Patroli ini tidak hanya bertujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, namun juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat setempat. Selasa (01/10/2024).

Patroli yang dilakukan oleh personel Tk Titigi ini menjadi bentuk kehadiran Satgas Yonif 509 Kostrad di tengah-tengah masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman bagi warga Kampung Titigi. Selain itu, momen ini dimanfaatkan untuk menyosialisasikan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Letda Inf Arim Sibarani bersama anggotanya berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah, dan memberikan pemahaman tentang pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungan mereka. Diharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.