Yonif 755 Kostrad Meriahkan HUT TNI ke-79 Dengan Olahraga Bersama di Bumi Animha

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Semarak peringatan hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin terasa di Bumi Animha,salah satu kegiatan yang menjadi sorotan adalah olahraga bersama yang digelar di Taman Mandala, Kec Merauke, Kab Merauke, Prov Papua Selatan. Sabtu (28/09/2024).

Kegiatan ini menjadi ajang dan wadah tali silaturahmi yang hangat antara TNI dengan Instansi Pemerintah lainnya serta mendekatkan diri kepada masyarakat setempat. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai Instansi lainnya seperti Korem 174/ATW ,Lantamal XI/Merauke,Lanud J. A. Dimata ,Kodim 1707/Merauke,Polres Merauke, Zipur 11/MA ,Satrad 244/Merauke, Yonif 757/GV dan unsur Forkopimda lainnya turut hadir dalam kegiatan ini. Kehadiran mereka semakin menambah semarak peringatan HUT TNI ke-79 di Bumi Animha.

Komandan Batalyon Infanteri 755/Yalet Kostrad Mayor Inf Andy Christian, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI dengan Rakyat. Olahraga ini bukan hanya sekedar ajang rekreasi tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persatuan bangsa,” ujarnya.

Rangkaian acara dimulai dengan jalan santai, senam bersama, bazar trimatra, dan diakhiri dengan panggung hiburan serta pembagian doorprize.kegiatan olahraga bersama ini sejalan dengan tema HUT TNI ke-79, TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawasi Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.melalui kegiatan ini, TNI mewujudkan komitmennya untuk selalu dekat dengan rakyat dan berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.