Dandim 0506/Tgr Dampingi Baksos Ketua Persit KCK PD Jaya di Kelurahan Petir

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos mendampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny Atiek Eko Margiyono dalam rangka Bantuan Sosial (Baksos) untuk para korban banjir di Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Senin (06/01/2020).

Ny Atiek Eko Margiono Ketua Persit KCK PD Jaya mengatakan, kegiatan Baksos ini berupa bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir terutama di wilayah Kota Tangerang.

“Bantuan Baksos juga dalam rangka rangkaian HUT Kodam Jaya, mudah-mudahan pemberian ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ny Atiek Eko Margiono menambahkan, mudah-mudahan para korban bencana bisa sabar dalam menghadapi dan semoga tidak akan terulang kembali bencana ini.

Sementara, Dandim Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos mengatakan, untuk unsur PAM Baksos Ketua Persit KCK PD Jaya Kodim 0506/Tgr menurunkan 30 personil yang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Heru Susanto.

Kegiatan Baksos di hadiri, Kolonel Inf Tri Budi Utomo Danrem 052/Wkr, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Kolonel Jacky Ariestanto Aster Kasdam Jaya, AKBP Robertus Dedeo Wakapolres Metro Tangerang Kota dan warga masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.