Gerbong R3D, RD Rotasi 10 Pejabat Eselon II

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Kab.Minahasa Jumat, (4/2/2022) dilaksanakan pelantikan pejabat lingkup pemkab.Minahasa dengan dihadiri Ketua DPRD diwakili, Kajari Dikky Oktavia, Kapolres Minahasa diwakili, Dandim 1302/Minahasa diwakili.

Adapun Kesepuluh pejabat Definitif yang dilantik masing masing Drs. Riviva Maringka sebagai Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa juga Perintah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan.
dr Maya Rambitan M.Kes Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa, Jorry Gumansing Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Steady Tumbelaka Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, sebelumnya staf ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik,
John Kapoh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, sebelumnya Kadis Sosial, Jeffry Sajow Kepala Dinas Tenaga Kerja, sebelumnya Kadispora, Debby Bukara Kepala Dinas Pangan, sebelumnya Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Teddy Sumual Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, sebelumnya Kadis Pariwisata, Arody Tangkere Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, sebelumnya Kadisnaker, dan Tommy Wuwungan,S.Pd. menjabat Plt.Kadis Pendidikan.

Sementara dalam sambutannya Wakil Bupati Robby Dondokambey, mengucapkan selamat kepada mereka yang telah dilantik.
“Jabatan adalah kepercayaan dari atasan, hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggung-jawab dan teruslah berinovasi dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah .” Ujar RD

Usai Pelantikan tersebut Diikuti pernyataan dan komitmen pakta integritas.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.