Pangdivif 2 Kostrad Laksanakan Entry Briefing Kepada Pejabat Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mengawali hari pertama menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han) melaksanakan Entry Briefing kepada pejabat Divif 2 Kostrad bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Selasa (8/2/2022).

Dalam Entry Briefing tersebut, Pangdivif 2 Kostrad membahas terkait dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing staf harus dilandasi dengan rasa tanggung jawab yang tinggi serta memiliki kemampuan bertindak/berfikir cepat, tepat dan terukur dalam melaksanakan tugas di bidang staf masing-masing.

Selain kepada pejabat Divif 2 Kostrad, Entry Briefing ini juga diikuti oleh para Dansatjar dan para Perwira Satjar Divif 2 Kostrad melalui video conference. Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pangdivif 2 Kostrad berharap agar koordinasi dan kolaborasi fungsi-fungsi dalam organisasi dapat membuat organisasi bekerja optimal, sehat dan berhasil.

“Untuk itu jadilah pemimpin yang berhasil yaitu pemimpin yang bisa merubah keadaan menjadi lebih baik dari yang sudah baik. Dan loyalitas sejati adalah sikap dan tindakan prajurit yang tidak menjadikan pemimpinnya berbuat salah,” tegasnya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.