Jaga Sinergitas, Yonarmed 11 Kostrad Terima Kunjungan Kapolres Magelang Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-POLRI, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, selaku Danyonarmed 11 Kostrad menerima kunjungan kerja dari Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. MH beserta rombongan di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (09/02/2022).

Kedatangan Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M., MH didampingi Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi, S.H, Kasat Sabhara Polres Magelang Kota AKP Anas Syarifuddin, S.H., M.M., Kasat Intelkam Polres Magelang Kota Iptu Abdillah Khoirul Muttaqin, S.H., M.H. disambut hangat oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, Wadanyon dan Para Perwira Yonarmed 11 Kostrad.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M., MH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas hubungan yang baik antara TNI dan Polri. Kegiatan silaturahmi antara TNI dan Polri tidak hanya terjadi saat ini saja. Setiap kegiatan dalam daerah, TNI dan Polri saling bekerja sama.

“Ini merupakan tanda wujud kebersamaan dan rasa terima kasih kami selama ini sudah banyak membantu dalam hal pelaksanaan tugas. Pada intinya, TNI dan Polri akan tetap bersinergi, berkolaborasi dan berkomunikasi,” pungkas AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.