Pangdam Jaya Didampingi Dandim 0501 Pantau Pam Waskita RI-1 di Mahkamah Konstitusi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Dibawah komando Kodam Jaya Jayakarta jajaran Kodim 0501 JP BS yang dipimpin Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto kembali menggelar pengamanan kunjungan Presiden RI, menghadiri kegiatan di Mahkamah Konstitusi bertajuk Laporan Tahunan 2021 Transformasi Digital Untuk Penegakan Konstitusi, Kamis (10/2).

Dalam pengamanan itu Dandim mendampingi Pangdam Jaya Mayjen Inf Untung Budiharto mengkoordinir berbagai satuan pasukan gabungan TNI AD agar optimalkan menjalankan tugas yang diamanatkan komando atas.

Dari informasi yang diterima Pangdam beserta Dandim konsisten memantau berbagai kesiapan pos pos penempatan pasukan sesuai tugas dan fungsinya.

Seperti yang telah rancang sebelumnya, kegiatan tampak berjalan kondusif. Kedatangan Presiden Joko Widodo bersama rombongan disambut oleh Ketua MK diikuti oleh pejabat tinggi MK lainnya.

Sebelumnya sesuai wewenang dan garis komando yang diemban, Dandim 0501 JP BS Kolonel Alfius Navirinda Krisdinanto memimpin apel pasukan pengamanan termasuk jajaran delapan koramil dibawah satuan Kodim 0501/JP BS.

Dalam pelaksanaannya apel pengamanan Pam Waskita RI-1 digelar dilapangan Posko Monas. Seluruh pasukan dalam apel tersebut menggunakan pakaian dinas lapangan lengkap (PDL) beserta masker standar protokol kesehatan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0501/JP BS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.