Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Sertijab Kasdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr(Han)., memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kasdivif 2 Kostrad dari Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han)., kepada Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., yang dilaksanakan di Hall Madivif 2 Kostrad. Malang, Kamis (10/02/2022).

Serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan sarana dalam menghadapi perubahan lingkungan yang sangat kompleks dan dinamis, rotasi dan pergantian pimpinam memiliki nilai yang sangat strategis karena berpengaruh terhadap kelangsungan dan kinerja organisasi yang dipimpinnya secara signifikan.

Dalam kegiatan ini Pangdivif 2 Kostrad atas nama pribadi dan pjmpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han)., beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina organisasi Persit KCK dengan baik.

Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan “Selamat kepada Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat datang di Divisi Infanteri 2 Kostrad sebagai Kasdivif 2 Kostrad yang baru. Terimalah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab serta laksanakan peran dan tugas dengan kesungguhan,” tambah Pangdivif 2 Kostrad.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid 19, acara serah terima jabatan dan Tradisi Korps Pelepasan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.