Brigif Para Raider 18 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han)., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Eny Dwi Wahyu Winarto beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster) di Brigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung, Malang. Rabu (09/02/2022).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa didampingi Ibu Ketua Persit Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Brigif Para Raider 18 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta seluruh prajurit dan persit Brigif Para Raider 18 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad serta Kikav 8 Kostrad.

Kunjungan kerja ke Markas Brigif Para Raider 18 Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja perdana semenjak menjabat sebagai Pangdivif 2 Kostrad.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja diawali dengan sesi foto bersama di gapura “Trisula Mahawira” dilanjutkan menerima jajar kehormatan lalu disambut dengan demonstrasi bela diri PSHT, transit di hall Mabrigif kemudian meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster), mengecek renovasi barak atlit serta memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit Brigif Para Raider 18 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad dan Kikav 8 Kostrad.

Dalam arahannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang begitu meriah dalam kunjungan kerjanya di Brigif Para Raider 18 Kostrad.

“Tempat ini tidak asing lagi bagi saya karena dulu saya pernah berlatih di Brigif Para Raider 18 Kostrad, sekarang satuan ini sudah lebih maju dan berkembang, terbukti dengan saya dadak dengan tidak memberikan jadwal satuan ini sudah sangat siap dalam menyambut saya beserta rombongan,” ujar Pangdiv.

“Kemudian terkait dengan Medsos, gunakan medsos dengan bijak sesuai dengan fungsinya. Jangan sekali-kali menyebarkan berita hoax karena dapat menimbulkan kegaduhan,” tambah Pangdiv.

Diakhir amanatnya, Pangdivif berpesan agar para prajurit senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam beribadah. Kemudian jaga keharmonisan rumah tangga dan selalu menjaga kesehatan dimanapun berada.

“Saya dan keluarga mohon doa restu prajurit sekalian mudah-mudahan saya bisa berbuat terbaik untuk Divisi Infanteri 2 Kostrad”. Pungkas Pangdiv.

Sebelum meninggalkan Markas Brigif Para Raider 18 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad meluangkan waktu bernostalgia melaksanakan sesi foto bersama dengan para alumni “Rajawali”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Kasbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Danyonif Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad, Danyonif Para Raider 503/MK/18/2 Kostrad, Wadanyonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad, Para Perwira Staf serta Prajurit dan Persit.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.