Kunjungan Kerja Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad ke Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. didampingi Ketua Persit Cabang XIX Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad di Kab. Purworejo, Jawa Tengah. Rabu (09/02/2022).

Dalam kunjungannya, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad meninjau langsung pangkalan dengan didampingi oleh Kakorum Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Kapten Inf Yohanes serta dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Danbrigif menekankan kepada seluruh Prajurit dan persit agar senantia meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, selalu bersyukur, menjaga nama baik satuan dan selalu berbuat kebaikan di manapun berada serta senantiasa mendoakan Satuan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad semoga selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas di Papua.

Diakhir pengarahannya, Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. menekankan kepada Prajurit dan Persit untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan untuk Prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad harus selalu PROAKTIF (Profesional, Adaptif, Kompetitif, tangguh, Inovatif) di dalam pelaksanaan tugas maupun kerja sehari hari.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.