Kegiatan MPL SAG Kawangkoan Maret 2022 Siap Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si (ROR), selaku Ketua Panitia Pelaksana Sidang Majelis Pekerja Harian (MPH) dan Konsultasi BIPRA SAG Sulutteng, menegaskan bahwa kegiatan yang akan digelar Sidang Sentrum Kawangkoan pada 29 – 30 Maret 2022, sudah siap dilaksanakan.

” Panitia Pelaksana MPL SAG bersama Pucuk Pimpinan KGPM, menggelar Rapat dipimpin Ketua Harian Drs. Reviva Maringka MSi bersama Sekretaris MPH SAG Sulutteng Gbl Fetrisia Alling didampingi Bendahara Pdt Fanny Wurangian, Ketua Umum PP KGPM Gbl Francky Londa dan Sekum Panitia Pnt Tenni Assa, baru-baru ini. Dan intinya Panitia telah siap menggelar kegiatan tersebut, ” ujar Bupati ROR, Jumat (11/02/2022).

Dikatakan Roring, panitia hingga saat ini terus merampungkan berbagai persiapan, termasuk dengan persiapan penerapan protokol kesehatan ketat dalam kegiatan tersebut. Dia berharap seluruh anggota panitia dapat bekerjasama, demi suksesnya kegiatan ini.

” Semua persiapan terus dimatangkan. Dan yang paling penting adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat. Sebab kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, termasuk baik seluruh peserta dan panitia bebas Covid 19 ,” papar Roring

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.