Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. memimpin acara serah terima Jabatan Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad dari Brigadir Jenderal TNI Refrizal kepada Brigadir Jenderal TNI Susilo, bertempat di Madivif 3 Kostrad/Darpa Cakti Yudha, Pakatto. Selasa (14/02/2022).

Kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam perkembangan organisasi TNI, yang mana bertujuan untuk mereorganisasi dan merupakan pembinaan karier di jajaran TNI.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada Brigjen TNI Refrizal sebagai Wadan Seskoad dan penghargaan sebesar-besarnya atas segala dedikasi serta pelaksanaan tugas selama ini.

“Selamat datang kepada Brigjen TNI Susilo beserta istri yang menjabat sebagai Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 3 Kostrad baru yang selanjutnya menjadi Prajurit Darpa Cakti Yudha yang sejati,” tambah Pangdivif 3 Kostrad.

“Senantiasalah bekerja sesuai dengan alur dan dilaksanakan secara profesional demi kemajuan Divisi Infanteri 3 Kostrad yang kita cintai ”, pungkas Brigjen TNI Dwi Darmadi.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.