Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Jatiasih Babinsa Jatimekar Jadi Komandan Apel

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Selain mahir dalam komunikasi sosial (komsos), Sertu Mursidi Babinsa Jatimekar Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi juga dituntut harus bisa memimpin pasukan saat berada di wilayah. Terlihat di lapangan Sertu Mursidi menjadi Komandan peserta apel dalam rangka apel gabungan tingkat kecamatan Jatiasih, yang dilaksanakan di halaman halaman kelurahan Jatimekar, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi. pada Rabu (16/02/2022).

Pelaksanaannya kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Camat Jatiasih ibu hj. Maryanah.M.M., yang turut di ikuti sekitar kurang lebih 100 orang. Dalam apelnya Camat Jatiasih menyampaikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 khusus para lansia, yang mana menurut Camat Jatiasih di harapkan dalam pelaksanaannya lebih terencana dengan mendata langsung para lansia yang berada di tiap-tiap RT dan RW. Ucap Camat Jatiasih.

Selain itu Camat juga menyampaikan kepaa para pamor untuk menyiapkan 3 orang lansia per RT yang siap di Vaksin sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi oleh nakes kecamatan tidak lagi menunggu bahkan mencari-cari yang akan di vaksin. dengan harapan setiap pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sampai tanggal 28 Februari 2022 pencapaian vaksinasi bisa mencapai target. jelas Maryanah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah juga menyampaikan hal yang sama tentang pelaksanaan Vaksin dan juga menyampaikan kepada para pamor RW untuk di sampaikan kepada RT – RT dengan menghidupkan kembali siskamling di lingkungan masing-masing sehingga kejahatan dapat di tekan.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang.EP menyampaikan, Untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 khusus para lansia khususnya di wilayah Kecamatan Jatiasih, Dandim 0507/Bekasi melalui Danramil turut menginstruksikan kepada para Babinsa di jajaran Koramil 04/Jatiasih untuk selalu melekat dan bersinergi agar pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 khusus para lansia bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mencapai target sesuai dengan waktu yang di tentukan.ucapnya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.