Babinsa Jaka Setia Bersama Bimaspol Monitoring Kegiatan Peresmian Gereja Advent Jemaat Galaxy Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Laksanakan tugas sebagai aparatur teritorial Pelda Dalimun Babinsa Jaka Setia Koramil 01/Kranji bersama Bimaspol Polsek Bekasi Selatan lakukan monitoring kegiatan peresmian Gereja Advent Jemaat Galaxy Kota Bekasi, yang bertempat di Jl. Gardenia Raya No. 3 Kel. Jaka Setia Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (16/02/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan peresmian Gereja Advent Jemaat Galaxy Kota Bekasi tersebut di lakukan oleh Plt. Walikota Bekasi bapak Dr. Tri Adhianto Tjahyono, yang tururt di dampingi oleh Ketua FKUB bapak H. Abdul Manan, Kemenag Kota Bekasi bapak Manik, Kaban Kesbangpol Kota Bekasi bapak Cecep Suherlan dan para Tokoh Masyarakat sekitar.

Adapun Rangkaian Kegiatan peresmian tersebut di mulai pada pukul 09.35 wib, dengan pembukaan dilanjutkan sambutan-sambutan dan pelaksanaan peresmian inti dengan pemukulan gong dan penandatangan prasasti oleh Plt. Walikota Bekasi bapak Dr. Tri Adhianto Tjahyono didampingi Ketua Gereja Advent Ketuju bapak Pdr. Poltak Sihombing.

Menurut Pelda Dalimun menyampaikan kepada media pendim bahwa tugas nya selaku Babinsa di wilayah wajib hadir dan mengetahui pada saat ada kegiatan di wilayahnya, hal tersebut sebagi wujud pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada Bangsa dan negara dengan hadir di tengah-tengah warga.

Dalam rilis tertulisnya Danramil-01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan informasi dari Pelda Dalimun bahwa Babinsa beserta Bimaspol turut memberikan himbauan serta masukan kepada panitia agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada para tamu undangan yang hadir saat pelaksanaan peresmian Gereja Advent Jemaat Galaxy Kota Bekasi, karena saat ini status PPKM Kota Bekasi sudah masuk alam kategori level tiga.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.