Partisipasi Babinsa Bojong Rawalumbu Dukung Lomba Di Kecamatan Rawalumbu Dalam Memeriahkan Peringatan HUT RI ke-77 Bersama Aparatur Kelurahan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Koramil 03/Teluk Pucung Babinsa Kelurahan Bojong Rawalumbu Sertu Sugiyatno dan Sertu Subur berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan lomba memperingati HUT RI Ke 77 Ta 2022 bersama aparatur Kelurahan se Kecamatan Rawalumbu bertempat di Lapangan Kecamatan Rawalumbu, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (23/8/2022).

Sertu Subur mengatakan bermacam macam perlombaan dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Rawalumbu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia KE-77 diantaranya lomba yang dilaksanakan yaitu lomba makan kerupuk, lomba masukan pinsil kedalam botol, lomba membawa kelereng dan yang lainnya. ucapnya.

“Kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya berbagai macam perlombaan oleh pihak Kecamatan Rawalumbu dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-77 tahun 2022 ini, kegiatan seperti ini bukan sekedar hiburan tetapi juga untuk menumbuhkan sikap cinta tanah air, serta untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme”.ungkap Sertu Subur.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan, “Dengan lomba 17an banyak sekali manfaatnya, kita bisa saling bertemu dan bersilaturahmi dengan sesama kawan dan rekan, kita juga di uji untuk melatih kekompakan”,ucap danramil.

“Tidak hanya itu lomba 17-an ini bertujuan hanya untuk menghibur bukan untuk bersaing dan menjatuhkan lawan tetapi semata-mata semangat untuk tetap merayakan kemerdekaan”,tutupnya.

Usai pelaksanaan lomba 17an, Sertu Sugiyatno turut memberikan hadiah kepada pemenang lomba yang sudah disiapkan oleh pihak Kecamatan.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.