Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad Ikuti Colour Run 5 KM Zumba

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 13 Kostrad Letkol Inf Jimmy T.P. Sitinjak beserta Ketua Persit KCK Cab XI Brigif R 13 Ny. Dwi Jimmy Sitijak turut memeriahkan Urban Festival Lanud Wiriadinata. Minggu (21/08/2022).

Masih dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, kali ini Lanud Wiriadinata mengadakan Urban Festival yang dibuka untuk umum.

Dalam kegiatan ini diawali dengan Colour Run 5 Km, Zumba dan pembagian Doorprize.

Pada kesempatan ini Brigif Raider 13 Kostrad yang terdiri dari prajurit Yonif Raider 323 Kostrad dan Detasemen Markas mengirimkan prajuritnya untuk mengikuti Colour Run.

Prada Andi Sitanggang merupakan prajurit Yonif Raider 323 Kostrad yang mampu finish di urutan pertama dengan catatan waktu 18.38 menit.

“Saya turut senang prajurit Galuh mampu mencatatkan namanya diurutan pertama dalam Colour Run ini, harapan saya semoga prajurit tetap terus berlatih dan jangan cepat puas, jadikan ini sebagai motivasi untuk berlatih lebih giat lagi,” ungkap Danbrigif Raider 13 Kostrad Letkol Inf Jimmy T.P. Sitinjak.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.