Atlet Pencak Silat Batalyon Mandala Yudha Kostrad Raih Prestasi pada Ajang International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Pencak Silat Batalyon Mandala Yudha Kostrad Prada Muliadi, meraih medali perak dalam kejuaraan pencak silat International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022 Kelas J yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah.

Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Letkol Inf Syafruddin mengungkapkan jika dirinya sangat bangga atas raihan medali oleh Prada Muliadi karena diperoleh dalam kejuaraan bergengsi yang merupakan turnamen antar negara. Selasa (23/08/2022).

Selama perjalanan meraih prestasi tersebut, Prada Muliadi mengaku telah melakukan berbagai persiapan. Beberapa di antaranya yakni rutin berlatih, menjaga pola makan hingga menjaga pola tidur.

“Untuk persiapannya, saya berlatih lima kali dalam seminggu dan dibarengi pola makan dan tidur yang teratur,” ujarnya.

“Semoga pecapaian yang di dapat oleh Prada Muliadi bisa menjadi motivasi untuk rekan rekan prajurit yang ada di satuan untuk meraih prestasi dan bisa membanggakan nama TNI dan satuan tempat berdinas,” ujar Danyon Mandala Yudha.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.