Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Merauke Melalui Kegiatan Yalet Peduli

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Memasuki Jumat pertama bulan September 2022, Yonif Raider 755/Yalet Kostrad bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Merauke dan Rumah Makan Bakmi Naga Merauke, kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Merauke melalui kegiatan Yalet Peduli yang bertema “Ko rasa Sa Rasa Torang Sama-Sama” pada hari Jumat (2/9/2022).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi wujud kepedulian Yonif Raider 755/Yalet Kostrad kepada masyarakat yang membutuhkan, di mana dalam Yalet Peduli kali ini sasaran yang dituju adalah para pekerja di Pelabuhan Merauke, warga Kampung Asmat dan warga masyarakat di sepanjang jalan Brawijaya.

Dengan penuh keramahan para Prajurit tempur yang berada di bawah Komando Brigif Raider 20/Ima Jaya Keramo, Divif 3 Kostrad beserta Persit membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Masyarakat pun dengan penuh antusias dan suka cita menyambut kedatangan Tim Yalet Betbagi di lokasinya masing-masing. Diharapkan makanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya ditengah situasi pasca pandemi saat ini.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han., mengungkapkan, bahwa kegiatan Yalet Berbagi bertema “Ko rasa Sa Rasa Torang Sama-Sama” ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif.

Kegiatan ini tentunya bukan saja bertujuan untuk berbagi rejeki namun kegiatan ini juga menjadi jembatan bagi terciptanya hubungan harmonis antara TNI dengan warga masyarakat setempat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi seluruh warga Yonif Raider 755/Yalet Kostrad termasuk para pihak luar yang turut mendukung kegiatan Yalet Berbagi ini. Melalui kegiatan ini tali silaturrahmi dengan masyarakat di sekitar akan semakin erat sebagai wujud kepedulian prajurit Kostrad guna menguatkan Kemanungalan TNI-Rakyat, khususnya di wilayah Merauke,” pungkas Danyon.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.