Babinsa Bojong Menteng Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Ketua RT 06/02 periode 2022-2027

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Serma Abdul Rozak dan Sertu Sugiyanto Babinsa Bojong menteng Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin w menghadiri acara pelantikan Ketua RT yang baru diangkat oleh Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat,S.A.P., bertempat di Kediaman Ketua Rt 06/02 Jl. Sarikaya Rt 06 RW 02 Kel Bojong Menteng Kec. Rawalumbu Kota. Bekasi. Rabu (7/9/2022). Malam pukul 22.30

Pada pelaksanaannya kegitan pelantikan Ketua RT turut dihadiri oleh Lurah Bojong Menteng ( Hasan Sumalawat SAP), Ketua Rw 02 (Daim), Tokoh Agama se Rw 02, Tokoh masyarakat/sesepuh rw 02 dan para Ketua rt 01 s/d 07.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di mulai dengan Pembukaan dilanjutkan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan, Pelantikan Ketua RT 06/02 dan pengurus oleh lurah dan Sambutan Lurah Bojong Rawa Lumbu.

Lurah Bojong Rawa Lumbu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Ketua RT 06/02 yang lama atas pengabdian yang luar biasanya, dan selamat kepada Ketua RT 06/02 yang baru dilantik maka bekerjalah dengan ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

Babinsa Serma Abdul Rozak Ramli dalam kesempatan yang sama menyampaikan,

“Kami berharap dengan dilantiknya ketua RT 06/02 yang baru bisa semakin bersinergi dengan pemerintah Kelurahan dalam membangun wilayah,” pungkas Babinsa.

sebagai penutup acara kegiatan pelantikan Ketua RT 06/02 periode 2022-2022 di tutup dengan pembacaan Doa.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah dirinya berharap dengan terpilihnya ketua RT yang baru, dapat meningkatkan semangat kegotong-royongan para warganya. Selain itu Ketua RT diharapkan menjadi pengayom masyarakat. Apabila menemukan kendala di lingkungan, diarahkan untuk berkoordinasi dengan ketua RW, Lurah, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. Tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.