Luar Biasa, Kebersamaan Pangdivif 1 Kostrad Rayakan Ulang Tahun Prajurtinya di Daerah Latihan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Disela-sela kegiatannya sebagai Komandan Latihan (Danlat) UST Ki/Rai/Den/Yon BS Divif 1 Kostrad TA 2022, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. berkesempatan untuk merayakan momen ulang tahun prajurit bersama-sama dengan seluruh prajurit yang hadir sebagai wujud kepedulian kepada prajurit yang sedang merayakan ulang tahun bertempat di medan latihan Puslatpur TNI AD, Kab Baturaja Prov. Sumsel. Jumat (10/09/2022).

Adapun prajurit Divif 1 Kostrad yang merayakan ulang tahun tersebut adalah Danmen Armed 1/Sthira Yudha Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. dan Pratu M. Efdi Tuharea dari satuan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 1/Badak Ceta Cakti.

Pada momen perayaan ulang tahun tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. turut menyaksikan prajuritnya yang berulang tahun diarak dan dimasukkan ke dalam bak mandi yang merupakan bentuk ucapan selamat ulang tahun dari seluruh prajurit yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. juga berkesempatan untuk menyaksikan prajuritnya yang berulang tahun bernyanyi secara spontanitas dan kegiatanpun diakhiri dengan penyerahan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat atas bertambahnya umur dan senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.