Komsos Dengan Tomas dan Pemda Sinak, Satgas Yonif R 303 Bangun Kebersamaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Aula Koramil 04/Sinak, Satgas Satuan Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303/Setia Sampai Mati Divif 1 Kostrad melaksanakan Komsos dengan Para Tokoh dan Pejabat Pemerintah Distrik Sinak yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Satgas Kapten Inf Sandra Setiawan Prihandono. Rabu (14/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memupuk Kekompakan dan Silaturahmi dengan elemen masyarakat dan pejabat pemerintah serta aparat keamanan yang ada di Distrik Sinak untuk mendukung terlaksananya tugas Pokok Satuan

Wadansatgas Satuan Organik Yonif Raider 303/Setia Sampai Mati Divif 1 Kostrad Kapten Inf Sandra Setiawan Prihandono menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Para Tokoh, Para Kepala Suku, Kepala Adat dan Pejabat Pemerintah serta Aparat keamanan yang ada di Distrik Sinak telah mendukung kegiatan ini sehingga lancarnya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi, bertukar pikiran untuk saling bekerja sama demi kemajuan dan kebaikan Distrik Sinak kedepannya,” ujar Wadansatgas.

Pilius Magi sebagai Kepala Staf Distrik Sinak mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan dan terimakasih telah mengadakan kegiatan ini. “Saya mewakili Distrik Sinak sangat mendukung kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan demi kebaikan dan kemajuan Distrik Sinak, akan selalu berkoordinasi dengan pihak Satgas Yonif Raider 303/Setia Sampai Mati Divif 1 Kostrad untuk perkembangan Distrik Sinak kedepannya” ungkapnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.