Di Langit Jaya di Darat Juara, Yonif PR 501 Kostrad Raih Prestasi Kejuaraan Menembak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kembali menggemparkan! Pasukan Langit raih 2 Prestasi sekaligus dalam 1 hari! Kali ini dalam bidang menembak, Prajurit Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha /18/2 Kostrad berhasil naik podium dalam event Kejuaraan Infantry Shooting Championship 2022 yang diikuti oleh seluruh satuan Infanteri se-Indonesia. Minggu (11/12/2022).

Dalam kejuaraan tersebut, 501 shooting Club (Tim Tembak YPR 501) berhasil menyabet medali Perunggu dalam kategori beregu jarak 100 m. Kejuaraan yang dilaksanakan di Pusdikif Cipatat tersebut diikuti oleh seluruh satuan Infanteri se-Indonesia dalam rangka menyambut hari Infateri yang jatuh pada 15 Desember 2022.

Prestasi tersebut diraih tidaklah mudah, melainkan melalui kegiatan TC 501 Shooting Club secara terus menerus pagi siang dan malam. Terbukti, dengan latihan, kerja keras, serta doa yang selalu dilancarkan, 501 Shooting Club berhasil naik podium di kejuaraan kebanggaan Korps Infanteri tingkat Nasional.

“Pagi, siang, dan malam 501 Shooting Club tidak pernah berhenti berlatih untuk mempersiapkan kejuaraan ini. Semoga hasil yang ditorehkan, dapat menjadi batu loncatan untuk kembali menorehkan prestasi khususnya di Bidang menembak kedepannya.” ujar Danyonif PR 501/BY, Letkol Inf Arief Widyanto.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.