Wakili Dandim 1302/Min Danramil 14/Amurang Ferdinand Hadiri Malam Ta’aruf STQ ke-XXVII

Spread the love

Jurnalline.com, Amurang (Minsel) — Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 14/Amurang Kapten Inf Ferdinand Tedampa, menghadiri kegiatan malam Ta’Aruf STQ ( Seleksi Tilawatil Qur’an) ke-XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Rumah dinas Bupati Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (13/06/2023) pukul 19.10 Wita.

Dalam acara Ta’Aruf tersebut, dilaksanakan pelantikan dewan hakim dan panitera yang akan bertugas pada lomba STQ ( Seleksi Tilawatil Qur’an ).

“Perhelatan STQ kali ini Kabupaten Minahasa Selatan bertindak sebagai penyelenggara atau tuan rumah, dibuka langsung oleh Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH.”

Bupati Minsel Frangky Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan Pertama-tama kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas perkenalannya sehingga kita semua bisa hadir dalam kegiatan malam Ta’Aruf STQ ke-XXVII.

Bupati Fnagky mengajak marilah kita mempererat tali persaudaraan, jalin hubungan Kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita Jaga hidup damai dan sejahtera menuju Kemenangan,” ungkap Bupati Frangky

Selamat atas pelantikan Dewan Hakim dan Panitera Seleksi Tilawatil Quran Ke XXVII tahun 2023 dan selamat melaksanakan tugas dengan baik, Jujur dan Adil.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny wongkar S.H, Komandan Sekolah Calon Bintara ( Dan Secaba ) Rindam XIII/Merdeka Letkol Inf Reyner D.R. Wajong, Mewakili Kapolres Minsel Kompol Muh. Fadli, mewakili Dandim 1302/Minahasa
Kapten Inf Ferdinan Tedampa, Kajari Minsel Laode Muh. Nursim S.H. MHum, Kepala Pengadilan Negeri Minsel Aryas Dedy S.H, Asisten -1 Benny Lumingkewas S.H, Kasubag prov. Sulut Asri Saenong SAG M.Pdi, Ketua MUI Prov. Sulut Abdul Wahab Abdul Gafur LC, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Arkilaus egeten M.Si, Para SKPD, dan Para Camat se-kabupaten Minsel.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.