Pos Sinak Bandara Satgas Yonif 323 Kostrad Bagikan Bubur Kacang Hijau

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pos Sinak Bandara Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad di bawah pimpinan Lettu Inf Fauzi Abdurrahman menyelenggarakan Kegiatan Minggu Kasih Prajurit Pos Sinak Bandara di Sinak, Kabupaten Puncak, Papua. Minggu (31/03/24).

Dalam kegiatan tersebut, Lettu Inf Fauzi Abdurrahman menyatakan komitmen untuk membantu masyarakat Papua dengan membagikan bubur kacang hijau sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta melalui cara berbagi.

Menurut Lettu Inf Fauzi, pembagian bubur kacang hijau kepada masyarakat yang sedang menunggu penerbangan di Bandara Sinak merupakan langkah konkrit untuk menambah gizi masyarakat setempat. “Meskipun tidak banyak, setidaknya cukup untuk menambah gizi,” ujarnya.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyambut baik kegiatan tersebut sebagai bagian dari pembinaan teritorial. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota TNI terhadap masyarakat, dengan harapan dapat meningkatkan asupan gizi dan kesehatan masyarakat setempat.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.