Perangkat Desa Pinabetengan Selatan Berganti Ini Harapan Kumtua Wanly

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso (MINAHASA) — Bertempat di Kediaman Hukum Tua Desa Pinabetengan Selatan Kecamatan Tompaso Barat kab.Minahasa Pnt. Wanly Lempoy, A.Md.Ak secara resmi melantik beberapa perangkat desa yang dilantil diantaranya Meweteng Jaga 2, Jenly Jacob sebagai Kaur Umum sebelumnya sebagai Meweteng Jaga 2

Diketahui Pergantian perangkat desa sesuai dengan undang – undang desa nomer 6 tahun 2014, dan Permendagri nomer 83 tahun 2015.

Pelantikan Perangkat Desa Pinabetengan Selatan Kec.Tompaso Barat Kab.Minahasa tahun 2024 ini dihadiri Camat Tompaso Barat Pnt. Stevry Pandey, ST, MAP. Dan jajaran.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Jemmy Wongkar, S.TH.

Pada kesempatan ini Kumtua Wanly mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik, sembari dirinya berharap kepada perangkat desa yang baru bisa untuk menyesuaikan diri dalam tugas nanti.

“Kepada yang telah dilantik untuk memiliki jiwa dan pengabdian terhadap pemerintah, selanjutnya bisa bekerjasama demi kemajuan diwilayah Desa Tercinta Pinabetengan Selatan kecamatan Tompaso Barat.” Ujar Kumtua Wanly (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.