Komandan Lanudal Manado Gelar Open House dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL- Dispen Puspenerbal (11/4/24) Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo menggelar acara Open House dan Halal Bihalal di Halaman Rumah Jabatan Danlanudal Manado sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 Hijriyah pada Kamis (11/4/2024).

Acara Open House dan Halal Bihalal ini, dihadiri seluruh Keluarga Besar Lanudal Manado, Jamaah Masjid Lanudal Manado dan Masyarakat sekitar Komplek Lanudal Manado.

Pada kesempatan tersebut Danlanudal Manado menyampaikan pentingnya semangat silaturahmi untuk persatuan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara serta untuk memperkuat kedekatan TNI dengan masyarakat.

Danlanudal Manado secara pribadi dan Keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 kepada seluruh Prajurit Lanudal Manado dan keluarga yang beragama Islam, juga kepada Jamaah Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado dan masyarakat yang hadir di acara ini.

“Mari kita jaga semangat silaturahmi dan persaudaraan ini tidak hanya pada momen Idul Fitri untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkap Danlanudal Manado.

Usai menggelar Open House dan Halal Bihalal Danlanudal Manado didampingi Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Amelia Candra Budiharjo meluangkan waktunya berkunjung ke rumah dinas Prajurit yang tidak melaksanakan Mudik Lebaran.

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.