Niat Membangun Daerah,Politisi PDIP Ambil Formulir

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Salah satu Politisi PDIP asal Kecamatan Payaraman ambil dan mengembalikan formulir sebagai bakal calon Wakil Bupati Ogan Ilir di Kantor DPC PDIP jalan Taman Pancasila Lingkungan I RT. 01/RW.No 69 Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Ogan,Sabtu (18/5).

Di dampingi masyarakat,Kunyadi mendatangi Kantor DPC PDIP guna mengambil serta mengembalikan formulir calon Wakil Bupati Ogan Ilir 2024.

Dikatakan Kunyadi, secara pribadi dirinya termotifasi untuk ikut maju pada Pilkada Kabupaten OI mendatang dengan tujuan untuk memajukan daerah tempat kelahirannya ini melalui Partai PDIP.
“Tentu pengambilan formulir ini sebagai bukti bahwa keinginan saya untuk turut andil mencalonkan sebagai Wakil Bupati OI Priode 2024-2029”.

Sementara soal Partai pendukung lain belum ada selain PDIP, namun sebagai kader Partai saya harus mencoba dan tetap berusaha dan taat akan perintah Partai,Apapun keputusan Partai saya akan terima, “jelasnya.

Salah satu masyarakat,Ishak (57) selalu tokoh masyarakat menuturkan sangat bangga terhadap seorang Kunyadi yang ingin maju dan ikut sebagai salah satu calon Wakil Bupati pada Pilkada serentak yang akan datang.

Dikatakannya,Kunyadi sudah lama berkecimpung di dunia Politik, rasanya tidak salah kalau dirinya berkeinginan maju sebagai calon Wakil Bupati untuk memajukan daerah,baik dalam bidang Pembangunan,Ekonomi, Kesehatan dan bidang-bidang lainnya.

Pantaun awak media,kedatangan Kunyadi di Kantor DPC PDIP sekitar Pukul 13.00 WIB bersama beberapa masyarakat pendukungnya, dan diterima oleh beberapa pengurus DPC PDIP.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.