Sulistiono Anggota DPRD Lampung Selatan Besuk Anak Pimpinan Redaksi Aspirasi Rakyat di Rs Bob Bazar

Spread the love

Jurnalline. com, Lampung Selatan – Anggota Fraksi Gerindra DRPD Lampung Selatan ( Lamsel ) Sulistiono besuk Agnes Arpani, anak dari pimpinan redaksi media Aspirasi Rakyat yang tengah di rawat di RS Bob Bazar Kalianda, Jum’at ( 21-6-2024).

Anggota Komisi IV DPRD Lamsel ini menyempatkan diri untuk membesuk warga Kecamatan Penengahan itu disela-sela kesibukan tugasnya yang sedang melakukan sidak di RS Bob Bazar Kalianda.

Pria yang akrab di sapa Bang Sulis ini menanyakan keadaan gadis kecil tersebut Kepada keluarganya. “Sakit apa adek ini, sudah berapa hari disini,”tanya Sulis kepada keluarga pasien.

Pihak Keluarga pasien menjelaskan kondisi pasien yang mengalami penurunan kesehatan akibat demam tinggi dan sejak berapa hari sebelum hari Raya Idul Adha. dan menurut keterangan dokter, trombosit pasien turun.

Setelah mendapat jawaban tentang kondisi Agnes yang telah dirawat sejak 18 juni 2024 karena demam , Mantan Kepala Desa Karangsari Kecamatan Ketapang tersebut menyarankan agar pasien diberi asupan tambahan supaya kondisi anak ini segera pulih. “Supaya trombosit nya naik, kasih asupan madu sari kurma aja mbak. Mudah-mudahan segera sembuh, sehat seperti sediakala dan cepat pulang kerumah,”kata Sulis seraya pamit.

Atas keperdulian perwakilan rakyat dapil 3 Lamsel tersebut, selaku orang tua pasien, Endri Gunawan mengucapkan terimakasih.

Dengan adanya keperdulian Bang Sulis ini, kata Endri, menunjukan hubungan baik yang tak bisa terlepas antara media dan Wakil Rakyat dalam keadaan suka atau duku.

” Saya ucapkan terimakasih atas bentuk perhatiannya kepada anak saya khususnya yang sudah menyalahkan waktu untuk menengok dan memberi doa untuk kesembuhan anak saya,”ucap Endri.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.