Pimpin Upacara Purna Tugas Pamputer, Kasdam Sampaikan Amanat Pangdam XIII/Merdeka

Spread the love

Jurnalline.com, PendamXIIImdk — Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., memimpin Upacara Purna Tugas Satgas Ops Pamputer Kodam XIII/Merdeka TA 2023, bertempat di Lapangan Makorem 131/Santiago, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat, (21/6/2024).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam menyampaikan bahwa tugas operasi dalam rangka mengamankan pulau-pulau kecil terluar Indonesia dan perairan di sekitarnya di daerah perbatasan Indonesia dengan Philipina tentunya telah memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi segenap anggota Satgas.

“Berdasarkan laporan yang saya terima, kalian telah berhasil mengemban tugas negara tersebut dengan sangat baik, tentunya berkat kedisiplinan, kesungguhan, dedikasi dan semangat juang yang tinggi” imbuhnya.

“Atas nama Pimpinan TNI dan segenap keluarga besar Kodam XIII/Merdeka, saya ucapkan selamat atas keberhasilan pelaksanaan tugas mulia tersebut,” ungkapnya.

“Pesan saya kebanggan dan keberhasilan yang telah kalian capai hendaknya dapat dijadikan sebagai motivasi dan kepercayaan diri dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang,” tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H., para Asisten Kasdam, Kakesdam, para Kasi Kasrem 131/Stg perwakilan Lantamal dan Lanud, serta Karoops Polda Sulut.

(IskandarEffendy/Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.