Danramil 1302-03/Kakas Ikuti Bansos Polres Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 1302-03/Kakas Letnan Dua ( Letda ) Inf Jantje Marthen Wulur mengikuti kegiatan Bantuan Sosial ( Bansos ) Polres Minahasa yang digelar di Gereja Sentrum Desa Pahaleten, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa (25/06/2024) Pukul 09:15 Wita.

Pelaksanaan Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ini diikuti oleh Personil dan Ibu-ibu Bhayangkara Polres Minahasa, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimca ) Kakas, Hukum Tua se-Kecamatan Kakas, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Masyarakat.

Selain penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan yaitu, Wakapolres Minahasa, Danramil 1302-03/Kakas, Camat Kakas, Camat Kakas Barat, Kapolsek Kakas, Kapus Kakas, Kapuskes Kakas Barat, dan Dinas Kesehatan. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.