Pengawas Perwakilan Grati Yayasan Hang Tuah di Serahterimakan

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo –
Disaksikan oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, Kamis (27/06/24) Penyegaran Organisasi di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah kembali bergulir, Kali ini Pengawas Perwakilan Grati Yayasan Hang Tuah Ny. Fitri Teguh Widodo menyerahkan jabatannya kepada Ny. Ririn Ainur Rofik yang berlangsung di Ruang Rapat Balur Jatim.

Jabatan Pengawas Perwakilan Grati Yayasan Hang Tuah tersebut tertuang dalam surat keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali nomor Kep : 82/VI/2024 tertanggal 20 Juni 2024.

Rangkaian Serah terima jabatan Pengawas Perwakilan Grati tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesiaraya Raya di teruskan dengan Mars Yayasan Hang Tuah, Pembacaan surat keputusan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan memorandum, sambutan Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dan di akhiri dengan doa . Sebagai acara tambahan adalah penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Heni Joni Sulistiawan dalam sambutannya yang di bacakan oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP menyampaikan bahwa dengan pengalaman yang sudah ibu miliki, saya yakin akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengawas Perwakilan Grati Yayasan Hang Tuah dengan sebaik-baiknya.

Kepada Ketua Pengurus Perwakilan Grati beserta staf, Kasatdik TK Hang Tuah 13 Grati, para guru, serta pegawai Yayasan Hang Tuah saya berpesan agar memberikan dukungan penuh terhadap Pengawas Perwakilan Grati yang baru dalam melaksanakan tugasnya agar segera dapat menyatu sehingga mampu memberikan kontribudi yang nyata bagi kejayaan dan perkembangan serta kemajuan Yayasan Hang Tuah khususnya Perwakilan Grati.

Selanjutnya Ny. Heni Joni Sulistiawan atas nama Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fitri Teguh Widodo yang telah memberikan arahan, bimbingan, dan pembinaan kepada Yayasan Hang Tuah khususnya perwakilan Grati selama Ini, sehingga Yayasan Hang Tuah dapat berkembang menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan standar nasional Indonesia.

Sedangkan kepada Ny. Ririn Ainur Rofik kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Yayasan Hang Tuah. Pengawas Perwakilan Grati Yayasan Hang Tuah yang saat ini membawahi Satuan Pendidikan Tingkat Taman Kanak Kanak (TK Hang Tuah 13), Kedepan semoga perwakilan Grati Yayasan Hang Tuah dapat berkembang.

Turut hadir dalam sertijab Pengawas Perwakilan Grati, Pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Sekertaris Niken Dyah Puspitorini, S.Pd, Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati, Pengawas Perwakilan di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Ketua MKKS Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M serta seluruh guru TK Hang Tuah 13 Grati.

(Drie/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.