Atlet Lantamal XII, Raih Medali Emas Badminton Ganda Putra Beregu Pada Ajang Porwilbar 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Cilangkap, Lantamal XII,- Atlet Bulutangkis Lantamal XII Serda Sba Akbar Aulia A. Rangkuti dan Serda Ede Rahmad Zikri A. meraih medali emas cabang Bulutangkis Ganda Putra Beregu dalam ajang Pekan Olahraga Wilayah Barat (Poral Wilbar) tahun 2024 setelah di final mengalahkam tim kuat Marinir. Bertempat di Gelanggang Olahraga Pamenang Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (27/06/24).

Setelah tampil mengesankan beberapa hari sebelumnya dan tampil memukau di semifinal melawan Pushidrosal dengan skor 4-0 kini kembali tampil memukau melawan tim kuat Marinir (Kormar) di final serta berhasil mengalahkan dengan skor 4-2 dan meraih medali emas cabang bulutangkis pada ajang Pekan Olahraga Wilayah Barat (Poral Wilbar) Tahun 2024 yang digelar di Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam pertandingan tersebut, atlet bulutangkis Lantamal XII meraih medali emas cabang Bulutangkis Ganda Putra Beregu dengan tampak raut wajah bahagia para pemain, setelah meraih kemenangan dan juara.

Letkol Marinir Ismail Rambe selaku wakil manajer mengatakan bahwa Serda Sba Akbar Aulia A. Rangkuti dan Serda Ede Rahmad Zikri Akbar merupakan anggota KRI Karotang-872 yang memang jauh-jauh hari sebelumnya sudah mempersiapkan diri berlatih untuk ajang tersebut.

Ditempat terpisah Danlantamal XII Laksamana pertama TNI Avianto Rooswirawan memberikan ucapan selamat atas medali emas Bulutangkis Ganda Putra Beregu Poral Wilbar kepada Serda Sba Akbar Aulia A. Rangkuti dan Serda Ede Rahmad Zikri Akbar, semoga semangat mereka mampu diteladani oleh para prajurit lainnya dan ini merupakan prestasi yang patut kita contoh dan diteladani. Semangat juang, pantang menyerah untuk meraih prestasi, mereka membuktikan bahwa kerja keras, semangat, dan dedikasi tinggi dapat membawa prestasi dalam turnamen Poral Wilbar ini.

Drie

(Dispen Lantamal XII ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.