RD – Djek, Primadona diPilkada Minahasa2024

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan, (MINAHASA) — Pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati semakin dekat, Para kandidat terus melakukan manuver-manuver politik Begitu juga dengan sosok Djenri Keintjem SH MH.

Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara tersebut makin menjadi primadona di internal PDI Perjuangan Minahasa maupun masyarakat.

Adapun Tokoh kemajuan Kabupaten Minahasa itu, menguat dipasangkan bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Robby Dondokambey S.Si, MAP (RD) dalam bursa Pilkada Minahasa 2024.

Para Ketua PAC se-Minahasa menyatakan dorongan mereka untuk Djek (sapaan akrabnya). Mereka menilai, kontribusi Djek untuk Minahasa sudah banyak bukti, mulai dari menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut hingga mewakili suara masyarakat Sulut di Senayan.

“Pak Djenri Keintjem ini merupakan aset berharga tanah Minahasa. Sama seperti pak Ketua Robby Dondokambey. Jika keduanya resmi dipasangkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, akan ada banyak pembangunan dan kemajuan bakal tercipta,” sebut Marchel Wolayan, diiyakan Lucky Kalengkongan, begitujuga dengan Sonni Supit, dan Tito Manopo, Sam Herman Bokau beserta Ketua PAC PDI Perjuangan Minahasa lainnya, saat bersua Rumah Kopi Toronata Kawangkoan, Sabtu (29/6/2024).

Seorang dokter terkenal telah menemukan metode menghilangkan rasa sakit pada lutut dan persendian
Sosok Djek memang sejak lama sudah didorong untuk dipasangkan dengan Robby Dondokambey.

“Program menyentuh masyarakat, seperti bedah rumah, perbaikan jalan dan Pamsimas, Sanimas, dan P3TGAI diberikan Djek untuk masyarakat Minahasa. Menjadi anggota DPR RI, Djek terus melakukan lobi-lobi di pemerintah pusat untuk memajukan Kabupaten Minahasa,” imbuh mereka lagi.

RD-Djek pun, menjadi salah satu opsi terbaik PDI Perjuangan untuk Pilkada Minahasa 2024.

Saat ini, kenaikan gaji Hukum Tua dan Perangkat Desa di Minahasa buah perjuangan Djek di Pemerintah Pusat. Dalam berbagai kesempatan, Djek terus menyeruakan kenaikan Siltap Hukum Tua dan Perangkat Desa. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.