KRI Teluk Calang-524 Kembali Laksanakan Dukungan Serpas Satgas Pamtas Kewilayahan Papua Yonif614/AJP Dan Yonif 715/Motuliato

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – KRI Teluk Palu-523 yang merupakan unsur KRI yang memperkuat jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), kembali melakukan tugas operasi laut dengan memberikan dukungan Angkutan Laut bagi personil yang akan melaksanakan pergeseran pasukan yakni Satgas Pamtas Kewilayahan Papua Yonif 614/AJP dan Yonif 715/Motuliato dengan menggunakan KRI Teluk Calang-524 pada hari Sabtu (22/6).

Pelaksanaan embarkasi dilaksanakan dari Dermaga Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara dengan durasi waktu tempuh pelayaran selama 15 hari meliputi Jakarta-Makassar-Sorong dan sampai di Jayapura untuk debarkasi pada hari Sabtu (6/7) lalu.

Selama kegiatan embarkasi dan debarkasi dilaksanakan sesuai prosedur, personil satgas dalam berlayar mengikuti PDD Khas TNI AL.

Dalam pelayaran juga tersedia pelayanan kesehatan bagi personil yang sakit, sarana ibadah, ruang rekreasi, kantin, sarana olah raga dan juga digelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-63 Kolinlamil.

Raja

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.