Wakil Bupati OI Membuka Turnamen Bola Kaki Rengas CUP II

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir,(Sumsel) Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir H.Ardani di dampingi anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra A.Wazir Nofiadi membuka Turnamen Bola Kaki Rengas Cup II,Rabu (10/7) di lapangan Sepak Bola Desa Rengas I Kecamatan Payaraman Ogan Ilir.

Opening Turnamen Bola Kaki Rengas Cup II 2024 di hadiri Wakil Bupati OI H.Ardani,anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra A.Wazir Nofiadi,Staf Ahli Bupati,Kepala Dinas,Badan,Camat dan Kepala Desa Se Kecamatan Payaraman serta masyarakat.

Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan baik,junjung tinggi sportifitas sehingga ajang ini memberikan makna yang positif bagi masyarakat dan mampu melahirkan pemain yang berkualitas.

Kepada wasit kiranya dapat berlaku adil dalam setiap memimpin pertandingan. Siapapun menjadi juara itulah yang terbaik dan bagi club yang kalah kiranya giatlah berlatih.

Sementara A.Wazir Nofiadi selaku Dewan Penasehat KONI OI mengucapkan terima kasih kepada semua Panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Turnamen Bola Kaki Rengas Cup II.Semoga ajang ini dapat mempererat hubungan satu sama lainnya.Juga dapat menghibur masyarakat,bahkan dapat mencari bibit-bibit handal menuju even-even yang lebih tinggi lagi.

Selain itu dikatakan Ofi,tiada kata yang dapat di lukiskan,selain ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayai saya menjadi wakil rakyat.

Sebuah perjalanan politik yang sangat berliku,kenapa tidak,saya pernah menjadi Dewan,menjadi Bupati dan mencalonkan diri kembali menjadi Bupati namun terhalang,beberpa kali terjatuh dan gagal,hampir mirip dengan nasib Pak Prabowo,”ungkapnya.

Alhamdulillah melalui Partai Gerindra,saya dipercaya masyarakat terpilih menjadi anggota DPR RI dan mendapatkan kursi pertama dengan suara terbanyak.Yakinlah sejauh mana saya akan melangkah akan selalu ingat dengan masyarakat Ogan Ilir.

Semangat orang tua menjadi cambukan dan motivasi bagi kami anak muda untuk selalu lebih semangat lagi kedepan,”jelasnya.

Turnamen Bola Kaki Rengas Cup II 2024 ini terselenggara atas dukungan seluruh masyarakat Desa Rengas I dan Rengas II,Camat Payaraman,KONI OI dan Pemerintah yang diiikuti sebanyak 32 Club dari berbagai Kecamatan.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melaui A.Wazir Nofiadi memberikan bantuan uang sebesar 10 jt,Wakil Bupati H.Ardani juga memberikan bantuan sebesar 10 jt.Tak ketinggalan Dewan Penasehat KONI OI A.Wazir Nofiadi turut sumbang uang sebesar 10 jt dan Ketua KONI OI sumbang 5 jt kepada Panitia pelaksanaan Turnamen Bola Kaki Rengas Cup II. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.