Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal di Lantamal XII dan Jajaran TA.2024

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak – Bertempat di Ruang Rapat, Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan beserta Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker menerima kedatangan Tim Itjenal yang dipimpin Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto selaku Pengendali Teknis (Dalnis) dalam rangka Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal Tahun 2024 di Lantamal XII dan Jajarannya terhitung mulai tanggal 11 s.d 26 Juli 2024. Jl. Mempawah Wajok Hilir Km.17 Kalimantan Barat. Kamis (11/7/24)

Berkaitan dengan Audit Kinerja Itjenal Tahun 2024 tersebut, Danlantamal XII telah memerintahkan kepada seluruh Staf jajaran Lantamal XII untuk memberikan dukungan sepenuhnya dengan memberikan data-data yang diperlukan secara terbuka dan transparan apa adanya, sampaikan segala permasalahan dan hambatan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas, sehingga Tim Audit Itjenal dapat memberikan solusi yang bermanfaat.

Sementara itu Irum Itjenal dalam hal ini membacakan Taklimat Awal Irjenal Laksamana Muda TNI Rubiyanto mengatakan, kegiatan audit kinerja Itjenal Tahun 2024 dilaksanakan berdasarkan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Itjenal Tahun 2024, dengan tujuan untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok entitas dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis. “diharapkan satuan kerja Lantamal XII dan jajarannya dapat memanfaatkan kegiatan audit kinerja ini sebagai sarana untuk melakukan konsultasi dua arah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan mewujudkan tata kelola organisasi yang baik dan bersih.

Selanjutnya Tim Audit Itjenal menerima paparan perkembangan kegiatan Lantamal XII dan jajarannya yang disampaikan oleh Asrena Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Tony Sundah, paparan ini dimaksudkan untuk mempermudah Tim Itjenal dalam melakukan pendalaman pada masing-masing obyek yang akan diperiksa.

Raja

(Dispen Lantamal XII).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.